Kejamnya OSPEK

Posted by arifudin Rabu, 30 November 2011 0 komentar
hehe ee, senior tetap senior & senior tka pernah bersalah....!!! ungkapan ini selalu menjadi dalil bagi setiap mahasiswa yang telah lama melaksanakan Aktifitas perkuliahan di kampus.


setiap kali Masuk kampus setiap mahasiswa memiliki kenangan tersendiri, Hal ini uangkapkan oleh Hasan salah satu mahasiswa UNIDAR Ambon. Apa yang dia rasakan menjadi suatu kenangan yang tak pernah ia lupakan. Saat hari awal ia mengikuti orientasi Pengenalan Kampus (OPAK) hatinya sangat terpukul ketika para senior memanggilnya dengan suara lantang penuh gertakan, 
hai, .... Adik kamu kesini??? dengan penuh rasa takut ia menuju ke arah senior yang memanggilnya. Dalam hatinya terbayang-bayang apa sih kesalahan yang saya lakukan, ungkapnya" Tak lama setelah ia menghadap senior yang memangilnya tiba-tiba muncul saya satu pria yang betubuh Gemuk. Tiba-tiba Pria tersebut dengan wajah yang begitu merah mengarahkan menyalahkan Hasan (Mahasiswa yang OSPEK), "Hai Kamu Adik, emanya kampus ini milih Nene moyang kamu, datang seenaknya dengan gaya sesuka-mu". Ungkap pria bertubuh genduk itu. sambil berbicara ia tiba-tiba mengambil Gunting dan mengarahkan ke kepala Hasan, dan memangkas rambut Hasan sesuka hatinya. 

Sial benar, rambutku digunting" ucap Hasan.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Kejamnya OSPEK
Ditulis oleh arifudin
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://arifudin759.blogspot.com/2011/11/kejamnya-ospek.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Suport by Ichal Web Design | Copyright of Membiasakan Yang Tak Biasa. Web Blog By Blogger.

Kata Mutiara

Apa guna kita memiliki sekian ratus ribu alumni sekolah yang cerdas, tetapi masyarakat dibiarkan bodoh...??? segerahlah kaum sekolah itu pasti akan menjadi penjajah rakyat dengan modal kepintaran mereka ..[]

== Y.B Mangunwijaya ==